5 Aug 2007

Saya dan Semarang Pesona Asia (Part 2)

Sebuah keberuntungan mengantarkan saya menggantikan salah seorang staff di sekretariat SPA. Wow, what a dream comes true. Thanx to Aunt Lia who open the access. Mulailah saya bekerja sejak Jumat seminggu yang lalu. Lets go!

Saya terangin dikit tentang kepanitiaan SPA ini. Event organizernya Pemkot. Mereka merekrut satu EO bodoh untuk mencari sponsor dan menghubungi bapak presiden (yang gagal dan memaksa kita menggeser seluruh acara); dan tim public relation yang dikepalai Miss Lila. Tim undangan ini punya job menghubungi semua tamu, dari dalam maupun luar negeri. Untuk itu Miss Lila diperkuat oleh sejumlah orang yang punya backgorund keahlian berbahasa asing. Saya bekerja bareng Miss Desi dan Miss Indri dari Sastra Inggris UNDIP, Mbak Widya dari UDINUS yang memonopoli mesin fax, Mister Rere dosen Bahasa Inggris IKIP PGRI, Mrs. Perinne guru Bahasa China, Mas Djunarto dan Mas Ajar guru Bahasa Jepang. Saya ada disini untuk... meramaikan suasana. Hehe.

baca juga foreword, part 1

No comments: