22 Sept 2007

Pelacur Murah dari XL



Udah pernah liat iklan terbarunya XL blom?
Pesan yang pingin disampaiin kira-kira nelpon pake XL sekarang bayarnya cuma 1 rupiah per detik, yang artinya murah banget. Nah tapi herannya kenapa dia harus pake cewek sexy buat neranginnya. Terkesan vulgar dan ga kreatif. Memancing orang untuk menengok--menengok cew sexynya tentu saja-- trus liat tulisan di dadanya "Rp 1/detik". Itupun kalau matanya sehat. Kalo udah minus bisa-bisa keliru baca jadi Rp. 10/detik, hehe

Saya sendiri nangkepnya, ada cew bohai yang menjual diri dengan harga Rp1/detik. Coba kita hitung, kalo sedetik 1 rupiah, sejam pelacur itu bisa ditebus dengan uang Rp.3600!
Lalu coba kita bandingin dengan harga WTS di Kota Semarang. Kata temen saya untuk nebus cew di Om Thomas (mucikari-red) kita harus keluar duit minimal Rp.50ribu. Dan bisa dipastikan, cew-cew asuhannya Om Thomas pasti kalah nendang sama si mbak di iklan XL tadi. Sementara dengan duit 50ribu tadi, kita bisa bayar 13 cew iklan XL itu. Hebat kan! ibarat kejatuhan durian runtuh kata peribahasa. Saya yakin ga da satu lokalisasi pun yang bisa
jual pake harga segitu. Andaikata XL adalah usaha prostitusi dan barang-barangnya sebagus dan semurah itu, waah bisnis prostitusi se-Indonesia bisa gulung tikar smua!

Iklan ini begitu stuck di pikiran saya, karena setiap kali saya lewat jalan pulang ada baligho sgede gaban iklan ini yang membuat saya terpancing buat nengok, dan menelan ludah. Sungguh mengganggu iman saya yang lagi puasa! ;-)

6 comments:

kamil said...

cukup tajam tulisan anda bung..

Radix J Hidayat said...

tajam sekali analisis kamu

Just Fair said...

haha...namanya jg advertising!
tapi mas..aku ngga mgliat iklan itu sampe segitunya lho! brarti..emang otaknya mas raka aja yang gampang....
hehe..

Anonymous said...

ah. gw JUGA MIKIR GITU RAK. exactly. dan ini dah masuk draft tulisan gw. hohoho. seide kita. :D

bangkrib said...

yaaah, udah keduluan. hehehe.

Anonymous said...

dasar AMUBA (anjing muka babi) otak nya ngeres aja