16 Jan 2008

Java Jazz Saya Datang!!



Indonjesia bakal punya satu gelaran internasional lagi, Java Jazz 2008. Pesta jazz tahunan ini hadr kembali Maret depan. Klo taun kmaren saya cuma bisa liat di TV, sekarang saya punya kesempatan buat jadi saksi mata kehebatan jagoan-jagoan musik dunia. Bukan sebagai penonton--ya iayalah mahasiswa perantau ini-- tapi jadi panitia. Memang si panitia membuka kesempatan buat siapa aja yang pingin jadi volunteer. Iseng-iseng saya sama Bagus nglamar online, dan saya dipanggil buat wawancara sabtu depan! Doakan saya diterima yah :)

*=gambar di atas itu panggilan buat intervew ceritanya. sayang g jelas,,


4 comments:

Anonymous said...

nama belakang 'CC'nya apir mirip ka, sama nama gw,, hahah

ah sayang telat infonya...

Anonymous said...

gimana testnya?

kamil said...

trus piye?

Anonymous said...

ola.. salam kenal..
gue juga volunteer Java Jazz neh.. deg deg deg..
Jadi apaan?