5 Aug 2007

Saya dan Semarang Pesona Asia (Closing)

Even tinggal 3 hari lagi. Saya tetap melaksanakan pekerjaan saya sebagaimana mestinya dan tetap mendoakan yang terbaik bagi kota kelahiran saya. Saya mau titip pesan buat walikota saya:

Pak Kawi, catet baik-baik, nama saya Raka Whisnu. Nomer KTP saya 33.7407.080686.0001. Kalau nanti Bapak maju di Pilgub Jateng Bapak dipastikan kehilangan satu suara dari saya. Saya akan menjadi orang pertama yang pasti tidak akan memilih Bapak.

Ada satu hikmah yang bisa saya ambil dari peristiwa ini. Ternyata berlaku seperti itu tidak mengundang simpati orang melainkan hujatan. Kalau saya jadi walikota nanti saya janji tidak akan mengulangi hal bodoh serupa. Kalau lupa nanti saya diingetin ya hehe..

baca juga foreword, part 1, part 2, part 3, part 4

2 comments:

kamil said...

aku manut kowe bos!!

Raka calon walikota!

Anonymous said...

*menirukan gaya gus pur*
yah namanya demokrasi ya boleh boleh aja , lha wong milih itu gak ada paksaan kok.
gitu aja kok repot